Blog entry by Intan Montela

Anyone in the world

Buah adalah beberapa ciptaan Tuhan yang paling indah dan diberikan kepada kita untuk makanan. Manusia telah mengumpulkan buah-buahan liar untuk makanan sejak jaman Adam dan Hawa. Memang, banyak orang menghargai keindahan dan rasa buah-buahan, tetapi tanpa memikirkan banyak tentang kebaikan dan nilai gizi mereka. Gula sederhana seperti fruktosa dan sukrosa serta beberapa serat adalah komponen nutrisi utama buah-buahan. Mereka juga merupakan sumber terbaik pemanis alami yang dikemas dengan jumlah yang lebih kecil dari banyak nutrisi lain seperti Vitamin A dan C, dan mineral seperti potasium. Buah-buahan mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan oleh kami untuk mendukung kesehatan yang baik. Rasa buah-buahan sehat yang lezat dan tak tertahankan pasti memberi mereka tempat terhormat dalam diet makanan alami.

Saat membeli buah, sebaiknya pilih buah yang bersifat lokal dan musim. Buah-buahan dengan sifat pendinginan lebih cocok untuk orang dengan sistem darah yang terlalu panas. Menurut pengobatan tradisional Cina, pendinginan buah-buahan dapat menyebabkan angin dan tidak boleh diambil oleh orang-orang dengan sistem darah dingin. Angin di dalam tubuh dapat menyebabkan tremor, kejang-kejang, kejang dan rasa sakit perjalanan. Buah pendingin tertentu dapat memperburuk epilepsi, arthritis dan rematik. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami sifat buah-buahan, yaitu apakah mereka mendinginkan, netral atau pemanasan di alam sebelum mengkonsumsinya sehingga buah-buahan bermanfaat bagi tubuh dan bukan sebaliknya. Lihat beberapa contoh di bawah ini yang ingin saya bagikan tentang manfaat kesehatan masing-masing:

Apel adalah buah dengan sifat pendinginan, manis dan sedikit asam. Manis, apel merah memiliki sifat yang lebih netral. Apel memiliki sangat sedikit vitamin C dan ini mudah hilang ketika disimpan terlalu lama. Dengan kandungan natrium rendah tetapi kalium tinggi, apel meningkatkan fungsi otot jantung, sehingga memperkuatnya. Apel memuaskan dahaga, menormalkan tekanan darah dan kolesterol, meringankan sembelit ketika dimakan dengan kulit, juga membantu pencernaan dan meningkatkan nafsu makan pada orang yang mengalami pemulihan. Bagi orang-orang dengan sistem darah dingin, apel uap dapat membantu mengurangi efek pendinginan.

Kurma bersifat netral terhadap pemanasan dan manis. Mereka kaya fosfor, Vitamin B 2 dan C. Kurma merah memberi nutrisi pada cairan tubuh dan darah, nada limpa dan perut, menghentikan diare, detoksifikasi dan menyelaraskan tubuh bagian dalam, serta menenangkan pikiran. Kurma melumasi paru-paru dan menghentikan batuk. Tanggal hitam terbuat dari tanggal merah yang dikeringkan di bawah sinar matahari dan kemudian dikukus dan dipanggang. Ini dilakukan berulang kali hingga berubah menjadi hitam. Mereka sedikit pemanasan di alam. Harap berhati-hati bahwa terlalu banyak tanggal dapat menyebabkan perut buncit dan menciptakan lendir.

Buah kiwi mendingin di alam, manis dan asam. Mereka mengandung lebih dari 100% Vitamin C dari kebutuhan harian kita, serat dan magnesium. Mereka menurunkan kolesterol dan tekanan darah, membangun arteri yang lebih kuat dan bagus untuk perbaikan dan pertumbuhan skeletal. Saat membeli buah kiwi, pilih buah yang keras, tetapi berikan sedikit ketika ditekan. Mereka lebih baik diambil dingin dan polos, meraup langsung dari kulit dengan satu sendok teh. Berhati-hatilah bahwa buah kiwi dapat memicu spasme batuk atau mengi pada orang yang alergi terhadapnya

Nanas bersifat netral terhadap pemanasan, manis dan asam. Nanas yang paling bergizi adalah buah yang sudah matang. Kepenuhan mata dan aroma yang kuat merupakan indikator matang yang baik. Periksa tangkai buah untuk kesegaran. Jangan memilih nanas dengan batang buah yang layu. Nanas asam atau nanas yang belum matang kurang hangat. Nanas bagus untuk memuaskan dahaga. Mereka membantu menjaga kesehatan limpa, membantu pencernaan dan buang air kecil, mengurangi pembengkakan, menghentikan diare dan menghilangkan panas dari tubuh.

Buah-buahan bintang adalah pendinginan untuk menghangatkan alam, manis dan sedikit astringen. Buah-buahan hijau dan asam lebih sejuk di alam sementara yang kuning dan manis lebih hangat. Bantuan buah bintang dalam pembentukan cairan tubuh dan mengaktifkan produksi air liur. Mereka mempromosikan manfaat buah dan sayur tentang cara buang air kecil dan mengurangi demam. Buah bintang juga membantu pencernaan dan meredakan gangguan perut, tekanan darah kekasih, meredakan batuk dan radang tenggorokan serta membantu detoksifikasi tubuh.

 

  
RSS